Suksesor LG Optimus G Kabarnya Akan Hadir Dengan OS Android 5.0

Posted by Unknown Rabu, 28 November 2012 0 komentar


Di beberapa Negara baru saja didatangi sebuah ponsel LG Optimus G. sekarang banyak bermunculan rumor tentang suksesor dari ponsel LG Optimus G. LG Optimus G2 adalah nama yang dimiliki oleh suksesor tersebut. Optimus G kalah canggih bila dibandingkan dengan Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel LG Optimus G2 ini.

Dengan kecepatan 2GHz atau 2.5GHz dari prosesor Quad Core yang berbasis Krait akan mendampingi ponsel tersebut. Selain itu, RAM 2GB dan GPU Adreno 320 juga akan melengkapi ponsel tersebut. 

LG memberi kabar bahwa Ponsel tersebut akan dilengkapi dengan layar Full HD. Layar Full HD yang tengah dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan. Tidak heran jika Optimus G2 menggunakan Layar Full HD.

OS Android 5.0 Key Lime Pie yang akan digunakan sebagai system operasi dari LG Optimus G2. dibagian belakang ponsel tersebut sudah terdapat kamera 13 MP. Masa ata era FULL HD akan terjadi pada tahun 2013.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Suksesor LG Optimus G Kabarnya Akan Hadir Dengan OS Android 5.0
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/suksesor-lg-optimus-g-kabarnya-akan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.