Prosesor Core i7 Digunakan Oleh Komputer Mini Aleutia Relia

Posted by Unknown Senin, 10 Desember 2012 0 komentar


Casing model tower yang digunakan pada komputer biasanya didalamnya juga menggunakan prosesor high-end. Karena sistem pendinginan yang berukuran cukup besar yang biasa dibutuhkan oleh prosesor kelas atas.

Namun, sebuah Prosesor Core i7 3770 kini telah disematkan ke dalam sebuah komputer mini dengan nama Aleutia Relia yang telah mengubah kebisaan lama. Menggunakan prosesor high-end yang tentunya lebih panas disini dapat dikurangi dengan sistem pendingin pasif yang digunakan oleh komputer mini itu.

8GB adalah kapasitas RAM yang cukup besar untuk komputer mini ini. Selain itu untuk mengakomodir bagian penyimpanan sudah disediakan 2 buah HDD dengan ukuran 500 GB dan penggunaan SSD yang mempunyai kapasitas 128 GB.

“Untuk versi terendah dari computer mini ini dibandrol dengan harga USD 638 atau sekitar Rp 6,1 juta. Pada paket penjualan sudah kami sertakan OS Windows 7 Home Premium 64 bit” dikutip dari detikINET dari Anand Tech, Jumat (7/12/2012).

HTPC atau disebut juga dengan Home Theathre PC yang mendukung konektivitas Wi-Fi dan chipset Intel Q77 Express juga telah digunakan di komputer ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prosesor Core i7 Digunakan Oleh Komputer Mini Aleutia Relia
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/prosesor-core-i7-digunakan-oleh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.