Aplikasi 3DMark Kini Menjadi 3DMark Fire Strike

Posted by Unknown Senin, 10 Desember 2012 0 komentar

Aplikasi benchmarking terbaru telah dikembangkan cukup lama, kini tahap final telah dilakukan Futuremark yang akan berakhir. Dan saat ini telah memperkenalkan dengan nama 3DMark Fire Strike.

3DMark 11 dan 3DMark Vantage mengharapkan akan kejayaan sebelumnya yang nantinya akan dilanjutkan oleh 3DMark Fire Strike. Dimana pengujian kinerja produk kartu grafis telah dilakukan pada aplikasi benchmark standar yakni aplikasi untuk kedua game tersebut.

Salah satu segmen pengujian telah dirilis dengan sebuah trailer yang mulai diperkenalkan Futuremark. Preset extreme tersebut digunakan untuk menjalankan pengujian dalam segmen, adegan 3D dengan resolusi 2560x1440 yang dijalankan kartu grafis dalam tantangannya.

Mengikutsertakan banyak parameter dalam pengujian yang dilakukan. Seperti pencahayaan partikel dinamis dan shadowing, tessellation, berbagai efek post-processing, dan metode aliran dinmais berbasis grid digunakan sebagai simulasi asap.

Perkembangan hardware saat ini telah disesuaikan dan dapat menjalankan 3DMark Fire Strike. Pada dua sampai tiga tahun kedepan game 3DMark Fire Strike akan dijadikan sebagai tolak ukur perkembangan industri.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi 3DMark Kini Menjadi 3DMark Fire Strike
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/aplikasi-3dmark-kini-menjadi-3dmark.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.