Aplikasi Peta HERE Untuk Android, Firefox OS, dan Platform iOS Siap Dirilis

Posted by Unknown Kamis, 15 November 2012 0 komentar


Navigasi atau sering disebut dengan aplikasi peta terbaru untuk para pengguna ponsel Android dan iPhone. HERE adalah nama platform terbaru yang akan direbranding oleh Nokia untuk platform lain yaitu Nokia Maps sebagai alternative lain buat aplikasi peta atau navigasi. Fitur yang terdapat pada aplikasi Nokia Maps yang sekarang digunakan untuk platform Windows Phone tidak jauh berbeda dengan aplikasi peta HERE.

Firefox OS, iOS dan platform Android nantinya akan dapat menggunakan aplikasi terbaru yaitu peta HERE. HTML5 yang telah digunakan oleh Nokia untuk membangun aplikasi tersebut untuk dikembangkan. Namun, dikhususkan untuk platform Firefox OS. aplikasi peta default akan dilakukan oleh aplikasi peta HERE.

Direction, peta, navigasi menggunakan suara dan rute kendaraan public akan melengkapi aplikasi HERE tersebut sebagaimana mestinya sama dengan aplikasi lainnya yang menyediakan aplikasi yang sama. Dan dalam beberapa minggu ke depan pihak Nokia akan meluncurkan aplikasi tersebut untuk platform iOS. Pada awal tahun 2013 baru akan diluncurkan aplikasi tersebut untuk platform Android dan pengguna pun harus bersabar untuk menunggu peluncurannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Peta HERE Untuk Android, Firefox OS, dan Platform iOS Siap Dirilis
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/aplikasi-peta-here-untuk-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.