One V Dan Desire C Tidak Disediakan Update Android Jelly Bean Oleh HTC

Posted by Unknown Rabu, 14 November 2012 0 komentar


Android Jelly Bean  4.1 tidak akan diberikan untuk pemilik ponsel Android midend dari HTC. “ponsel – ponsel tersebut tidak akan kami sediakan update” ungkap dari pihak HTC, sebagai contoh yaitu HTC Desire C da HTC One V.

“ponsel yang memiliki RAM hanya 512 MB atau dibawahya tidak akan mendapatkan update Jelly Bean 4.1” ungkap HTC. “sudah kami jelaskan untuk ponsel yang memiliki RAM 512 MB atau dibawahnya, kami tidak akam memberikan update Jelly Bean” tambah HTC. Mereka akan memberikan informasi terbaru tentang ponsel yang telah memnuhi syarat atau criteria contohnya seperti HTC Desicre C dan HTC One V.

Walau tidak akan mendapatkan update Jelly Bean, “kami masih akan memberikan update software untuk kedua ponsel tersebut” ungkap HTC. Hasil update yang akan didapatkan adalah dengan adanya tambahan beberapa fitur terbaru, dukungan teknis dan peningkatan pada sesi keamanan pada ponsel tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: One V Dan Desire C Tidak Disediakan Update Android Jelly Bean Oleh HTC
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/one-v-dan-desire-c-tidak-disediakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.