Tim Cook, CEO Apple Dengan Gaji Terbesar Se-USA

Posted by Unknown Sabtu, 24 November 2012 0 komentar


Bagi para pemburu dolar inilah tempat yang menjadi surga yaitu Apple. Dimana perusahaan yang sangat terkenal di dunia dengan nilai jual tertinggi di dunia, dan pastinya gaji karyawan yang diberikan pun juga sama dengan nilai aset perusahaan tersebut.

CEO Apple Tim Cook merupakan CEO yang memiliki bayaran tertinggi di Amerika Serikat di antara sekian banyak karyawannya. Hal tersebut sudah di ungkapkan oleh CNBN dalam penelitiannya.

Selain itu, gaji tertinggi dimiliki tiga besar CEO yang memiliki hubungan dengan Apple. Tiga nama tersebut adalah CEO Ron Jonson, JC Penney yang merupakan salah satu mantan pimpinan dari Apple Retail, sedangkan yang satu lagi adalah Larry Ellison, CEO Oracle merupakan teman dekat dari mantan CEO Aplle, yaitu Steve Jobs.

Jumlah gaji yang pernah terima oleh Steve Jobs semasa menjabat CEO Apple kini sepadan dengan gaji yang di terima oleh Tim Cook. Senilai 1 USD adalah gaji Steve Jobs yang diperoleh per tahun sejak tahun 1997.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tim Cook, CEO Apple Dengan Gaji Terbesar Se-USA
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/tim-cook-ceo-apple-dengan-gaji-terbesar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.