4 Apilikasi Aneh Pada iPhone

Posted by Unknown Selasa, 20 November 2012 0 komentar

Banyaknya aplikasi yang dapat diunduh dari App Store bahkan ratusan ribuan aplikasi yang dimilik iPhone Apple. Tapi begitu banyaknya aplikasi yang ada terdapat aplikasi yang sangat aneh dengan fungsi yang cukup membingunngkan.

Berikut ini adalah 4 aplikasi iPhone yang aneh dengan fungsi yang cukup membingungkan.

1.  Place I’ve Pooped
  


Dengan judulnya saja sudah terlihat jorok, tidak jauh dengan isi aplikasi tersebut. Mungkin dalam aplikasi tersebut anda menandai wilayah – wilayah yang pernah anda singgahi dalam melakukan ritual panggilan alam

2. Run Pee

Pentingnya aplikasi ini untuk mengukur waktu buang air kecil pada saat menonton film di bioskop dan aplikasi ini akan menampilkan wakt uterbaik yang anda habiskan untuk membuang air kecil ditoilet.

3. IVoodoo

Dengan membayar uang sebesar $2.99 USD anda sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut dan menggunakan aplikasi voodoo sebagai ritual. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan untuk mengirim rasa sakit kepada target. Melainkan anda juga bisa mengirim jarum cinta, jarum negative, jarum positif, jarum kesuksesan dan lain – lain yang telah disediakan oleh developer.

4. Hello Cow

Aplikasi yang terakhir ini adalah aplikasi yang sangat sederhana namun aneh, dengan mengeluarkan uang sebesar $0.99 USD anda sudah dapat mengunduh aplikasi ini. Ketika anda mengoperasikan aplikasi tersebut anda akan mendapatkan sebuah sapi pada layar ponsel anda, selanjutnya jika sapi tersebut anda sentuh maka sapi tersebut akan bersuara “Moo”.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Apilikasi Aneh Pada iPhone
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/4-apilikasi-aneh-pada-iphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.