Samsung Keluarkan Galaxy Note 10.1 LTE dengan OS Android Jelly Bean 4.1

Posted by Unknown Senin, 19 November 2012 0 komentar


Samsung mengeluarkan tablet android terbarunya, yaitu Galaxy Note 10.1. Untuk pertama kalinya mereka meluncurkan produk menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. sedangkan untuk tablet tersebut telah diupdate Jelly Bean 4.1 yang akan diluncurkan oleh pihak Samsung, untuk di beberapa Negara.

Tablet Galaxy Note 10.1 LTE terbaru dengan Android Jelly Bean 4.1 sudah bisa diperoleh pembelu di Korea Selatan. Tablet tersebut pun sudah mulai dijual oleh pihak Samsung. Jadi, untuk mendapatkan update Jelly Bean resmi tidak perlu menunggu terlalu lama karena sudah diluncurkan oleh Samsung.

Perbedaan spesifikasi dari tablet Galaxy Note versi sebelumnya dengan tablet Galaxy Note 10.1 LTE tidak jauh berbeda. Tablet terbaru memiliki RAM 2GB dengan prosesor quad core Exynos 4412 1.4GHz serta pilihan memoru internet 16GB, 32GB, 64GB.

“kemungkinan besar di akhir tahun ini tablet tersebut akan tersedia untuk negara lain” kutip Softpedia. dan berdoa saja semoga Negara tersebut salah satunya adalah Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Samsung Keluarkan Galaxy Note 10.1 LTE dengan OS Android Jelly Bean 4.1
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/samsung-keluarkan-galaxy-note-101-lte.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.