Apakah Kacamata Augmented Reality Microsoft Ingin Saingi Google Project Glass

Posted by Unknown Sabtu, 24 November 2012 0 komentar



Di film – film futuristic sudah menampilkan konsep dengan memakai teknologi kacamata yang di dalamnya sudah terdapat teknologi komputasi canggih sehingga pemakai bisa menampilkan informasi data yang dilihatnya, teknologi tersebut adalah Google Project Glass.

Namun sekarang proyek yang sama sedang dilakukan oleh Microsoft berdasarkan hak paten yang sudah dipublikasikan dan didaftarkan. Sekarang perbedaan yang mereka miliki adalah Microsoft mengeluarkan teknologi kacamata  yang di desain untuk digunakan pada acara – acara seperti saat konser, dimana terkait dengan audio yang sedang kita lihat dan teks yang ditampilkan oleh kacamata Microsoft saat pertandingan olahraga, sedangkan Google Project Glass lebih mengarah pada computer/wearable smartphone atau dikhususkan bagi pengguna yang digunakan untuk aktifitas mobile sehari – hari.

Daripada konsumsi augmented reality yang menggunakan smartphone, produk Microsoft ini sebenarnya produk yang lebih mengarah ke perangkat kacamata augmented reality yang lebih dinikmati dan nyaman digunakan setiap hari.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah Kacamata Augmented Reality Microsoft Ingin Saingi Google Project Glass
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/apakah-kacamata-augmented-reality.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.