LG Kids Pad, Tablet Spesial Dari LG Untuk Anak

Posted by Unknown Selasa, 27 November 2012 0 komentar

Tablet spesial khusus untuk anak – anak yang dibuat oleh LG bergabung dengan Vinci, Ematic, Archos, Nabi, dan Oregon Scientific. Korea Selatan, seminggu yang lalu telah memasarkan LG Kids Pad yaitu tablet anak yang dibuat oleh LG dengan harga 276 USD lebih mahal bila dibandingkan dengan tablet anak lainnya.

System operasi Android yang akan menjalankan Tablet tersebut, game dan konten digital pun di desain khusus untuk anak – anak, didukung aplikasi yang bias lepas/pasang catridge, dan memiliki appstore/took aplikasi special. Anak – anak bisa belajar bahasa inggris dengan menggunakan catridge yang sudah melengkapi Kids Pad tersebut.

Kamera dengan automatic light sensor yang digunakan untuk mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis dengan ukuran layar 9 inchi dan dapat memainkan file musik mp3, hal tersebut telah membuktikan bahwa Tablet LG Kids Pad didesain khusus untuk anak yang berumur 3 sampai 7 tahun.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LG Kids Pad, Tablet Spesial Dari LG Untuk Anak
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/lg-kids-pad-tablet-spesial-dari-lg.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.