Demo Penerjemahan Pidato Realtime Dengan Menggunakan Suara Asli Oleh Microsoft

Posted by Unknown Selasa, 13 November 2012 0 komentar


Translate atau biasa disebut juga dengan penerjemah semakin hari semakin banyak yang menggunakannya karena kita sudah tahu bahwa teknologi penerjemah sangat membantu sekali.

Pengguna layanan internet sangat menyukai dengan hadirnya Bing translator atau translate.google.com dimana kita bisa mendapatkan hasil translate dalam hitungan detik dengan mencopy paste teks atau yang ingin diterjemahkan  secara langsung mengetik di tempat translate yang sudah disediakan. Namun, teknologi ini memiliki kekurangan yaitu tidak dapat berbicara secara instant kepada audiens  dalam bahasa yang berbeda.

Adanya demo hasil riset dari Microsoft Research akan menghilangkan masalah kebutuhan akan penerjemah manusia dengan penerjemah secara instan dimana bahasa mandarin yang menerjemahkan pidato bahasa inggris dengan system pemerjemah Microsoft yang menghasilkan perkataan suara asli manusia bukan seperti suara mesin yang aneh dan kaku, suara itu yang akan nantinya di dengarkan oleh audien dan pendengar pun seolah – olah mendengarkan secara langsung suara asli dari pembicara.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Demo Penerjemahan Pidato Realtime Dengan Menggunakan Suara Asli Oleh Microsoft
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/demo-penerjemahan-pidato-realtime.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.