Texas Instrument Mundur Dari Kancah Bisnis Smartphone

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar

Texas Instrument, smartphone

Pengunduran dirinya dari bisnis smartphone diumumkan dari Texas Instrument yang merupakan produsen dari chip prosesor OMAP. dikuranginya volume bisnis dibidang mobile  merupakan pernyataan terbarunya dalam memperkuat statement terdahulunya.

Pengakuan dari mereka akan lebih difokuskan dalam bidang lainnya. Pengurangan jumlah tenaga kerja yang menjadi suatu langkah nyata yang mereka lakukan. Sejumlah karyawan yang akan terpaksa untuk pindah kerja ke perusahaan lain ialah 1700 karyawan. Pekerja yang berhubungan dengan chip OMAP adalah karyawan yang kurang beruntung dan akan pindah ke perusahaan lainnya.



Texas Instrument Mundur

Prosesor OMAP dulunya juga pernah cukup terkenal di kalangan pengguna tablet dan smartphone. Prosesor tersebut sempat dipakai oleh beberapa tablet Android dan ponsel berkualitas, diantaranya adalah Samsung Galaxy Nexus, Motorola Droid hingga Kindle Fire dari Amazon.

Tapi chip tersebut sekarang kehilangan tajinya dengan seiring berkembanganya zaman dan akhirnya para produsen tablet dan smartphone mulai meninggalkan prosesor OMAP tersebut. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Texas Instrument Mundur Dari Kancah Bisnis Smartphone
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/texas-instrument-mundur-dari-kancah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.