Awal Desember, Nokia Akan Meluncurkan Lumia 820 Dan Lumia 920 Dengan OS Windows Phone 8

Posted by Unknown Senin, 19 November 2012 0 komentar


Berbelanja di singapura mungkin anda bisa untuk mendapatkan ponsel terbaru dari Nokia yaitu Lumia 820 dan Lumia 920 jika Anda memang tertarik dengan produk terbaru dari Nokia. Di negera tetangga pada awal bulan Desember anda dapat membeli kedua jenis ponsel windows phone 8 tersebut.

Namun, peluncuran kedua ponsel pintar tersebut tidak dijelaskan tentang tanggal pastinya oleh pihak Nokia. Beberapa waktu yang lalu saat pertemuan para developer di Singapura telah diketahui tentang pengumuman detail yang mengenai ponsel tersebut akan diluncurkan pada tanggal 27 November depan.

“Jaringan pentaband dan kopatibilitas LTE di seluruh dunia akan mendukung serta melengkapi kedua ponsel tersebut” jelas Nokia.

Namun, di singapura harga jual untuk kedua ponsel tersebut masih belum diketahui untuk saat ini. Di Negara Eropa harga jual kedua ponsel tersebut sangat tinggi, untuk Lumia 820 anda harus menyiapkan uang minimal sebesar 4.3 juta sedangkan Lumia 920 anda harus menyiapkan uang minimal sebesar 6.2 juta rupiah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Awal Desember, Nokia Akan Meluncurkan Lumia 820 Dan Lumia 920 Dengan OS Windows Phone 8
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/awal-desember-nokia-akan-meluncurkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.