Foxconn Kesulitan Penuhi Stok iPhone 5 Karena Permintaan Tinggi

Posted by Unknown Minggu, 11 November 2012 0 komentar

Di tahun 2012, smartphone yang dikeluarkan oleh Apple menjadi smartphone yang paling laku terutama pada iPhone 5 yang baru dikeluarkan di pasaran. Hal itulah yang menyebabkan Foxconn mengeluh dan Apple yang menjadi rekan kerja Foxconn bekerja sama untuk merakit iPhone 5.

“Tingginya ekspektasi tersebut membuat pihak kami benar – benar kesulitan untuk memenuhi volume yang tinggi. Selain itu, para pekerja harus memberikan kualitas produk yang sangat sempurna untuk para konsumen” ungkap Terry Gau selaku ketua Foxconn.

Di pasaran memang terbukti bahwa iPhone 5 sangat laku keras dan banyak dicari oleh para penggemar gadget. 5 juta unit iPhone 5 dalam tiga hari pertama telah laris terjual pada 21 September lalu saat peluncuran pertama iPhone 5. penjualan handphone tersebut semakin banyak dikarenakan dengan seiring dengan waktu dan perkembangan dari iPhone tersebut.

Di kuartal ketiga 2012, laporan penjualan iPhone 5 telah terbukti karena dalam laporan tersebut sebanyak 26.9 juta unit telah berhasil terjual oleh Apple selama kuartal ketiga tahun 2012.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foxconn Kesulitan Penuhi Stok iPhone 5 Karena Permintaan Tinggi
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/foxconn-kesulitan-penuhi-stok-iphone-5.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.