Microsoft, "86% Windows Versi Bajakan Berasal Dari Indonesia"

Posted by Unknown Rabu, 14 November 2012 0 komentar


Pembajakan yang besar – besaran terjadi di indonesia terutama pada perangkat lunak atau software, begitulah fakta dalam kenyataan yang ada di Indonesia memang sangat parah. Di Indonesia sendiri sebagian besar adalah pengguna windows dari system operasi karya Microsoft.

Namun, kenyataannya yang ada di Indonesia adalah sebagian besar pengguna windows memakai produk yang tidak original atau bajakan. Tingginya persentase di Indonesia tentang pembajakan telah menjadi budaya bahkan bisa menjadi tradisi, Microsoft pun berupaya untuk menyakinkan para pengguna untuk menggunakan produk yang original adapaun melalui ranah hokum untuk membayar lisensi .

Andreas berkata bahwa hanya 11% yang telah menggunakan produk orisinal setelah usai acara seminar “Hak kekayaan Intelektual untuk Indonesoa yang Lebih Baik” dan ia pun tidak dapat berbuat lebih banyak untuk perusahaannya tersebut.

Menghargai karya intelektual Microsoft dengan membayar lisensi resmi saja kita sudah bisa menikmati berbagai kemudahan dan kelebihan yang diberikan oleh system operasi windows dari Microsoft yang telah kita rasakan dari dulu sampai sekarang, dengan begitu tidak ada yang dirugikan oleh kedua pihak yaitu produsen dan konsumen.

Mungkin persuhaan – persuhaan komersial dan bisnis tentunya sanggup untuk membayar lisensi tersebut karena adanya budaya atau tradisi di Indonesia yang tumbuh begitu cepat untuk memakai produk original akan terasa berat baginya, sedangkan untuk pengguna personal akan terasa mahal itu masih bisa dimengerti oleh pihak Microsoft sendiri.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Microsoft, "86% Windows Versi Bajakan Berasal Dari Indonesia"
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/microsoft-86-windows-versi-bajakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.