Tahun 2013 ZTE Akan Luncurkan ZTE Apache Quad Core

Posted by Unknown Rabu, 28 November 2012 0 komentar


ZTE menganggap masih belum canggih bila ponsel menggunakan prosesor quad core. Pada tahun 2013 mendatang ZTE Apache dengan prosesor 8 core sudah disiapkan oleh produsen cina yang di kabarkan sebuah laporan terbaru.

Prosesor buatan Nvidia atau Qualcomm sekarang tidak digunakan oleh ZTE untuk ponselnya. Namun, prosesor 8 core lah yang akan dipakai oleh ZTE dari Mediatek yang telah memproduksi. Prosesor ARM15 MT6599 yang telah disiapkan oleh pihak Mediatek dengan menggunakan teknologi prosesing 28 mm.

Spesifikasi yang tak kalah canggih pun ditawarkan oleh ponsel tersebut. Terdapat kamera 13 MP Di bagian belakang ponsel tersebut. Full HD pun akan diikuti oleh Layar ponsel tersebut.

Dua persuahaan yakni dari ZTE maupun Mediatek sampai saat ini belum mengkonfirmasi. Jadi, di tahun mendatang ponsel ini akan menjadi sebuah kenyataan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tahun 2013 ZTE Akan Luncurkan ZTE Apache Quad Core
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/tahun-2013-zte-akan-luncurkan-zte.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.