Apple dan Samsung Masih Jadi ‘Raja’ di Pasar Smartphone Dunia

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar


Pasar smartphone dunia yang saat ini masih didominasi oleh dua perusahaan terbesar di dunia yaitu Apple dan Samsung, di beberapa tahun yang akan datang pun masih memiliki kemungkinan besar akan menjadi tren kembali.

“di penjualan smartphone dunia apple dan Samsung masih mengusai 46.5 persen, Samsung berhasil menjual sebanyak 55 juta unit smartphone kalau diprosentasikan ke dalam angka, sedangkan 23.6 juta iPhone yang telah dipasarkan o;ej Apple” Ungkap Lembaga penelitian pasar Gartner.

Apple dan Samsung 



Kedua perusahaan yang medominasi pasar Smartphone dunia dan kini produsen smartphone lainnya  tidak ada yang berani untuk mengganggu perusahaan itu. Apple dan Samsung masih belum bisa untuk diganggu oleh produsen handphone Android, Nokia, ataupun Research in Motion (RIM).

Dalam kuartal ketiga di tahun 2012 ini Samsung mengalami kenaikan penjualan hal tersebut menjadi catatan bagi Gartner. Prosentase sebesar 72.4 persen telah berhasil dikuasai Samsung dipasaran untuk platform Android, Dari kuartal sebelumnya telah meningkat dari angka 52.5 persen. Sedangkan penurunan sebesar 13.9 persen yang dialami oleh Apple disaat waktu yang bersamaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apple dan Samsung Masih Jadi ‘Raja’ di Pasar Smartphone Dunia
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/apple-dan-samsung-masih-jadi-raja-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.