Saingi Facebook Groups, Google Bikin Google+ Communities

Posted by Unknown Rabu, 12 Desember 2012 0 komentar


Fitur dari Google+ terus diperbanyak. Sekarang ‘Google+ Communities’ atau grup ala Google ditambahkan oleh jejaring social milik Google yang hampir mirip dengan Facebook Group.

Senior Vice President Google Vic Gundotra menuliskan bahwa orang – orang yang mempunyai minat sama bisa bertempat di Google+ Communities dimana bisa dijadikan sebagai rumah bagi semua hal yang mereka sukai.

Sebuah Comunities bisa diciptakan oleh siapapun dari pengguna Google+. Yakni termasuk fitur kategori dalam diskusi, keanggotaan bisa anda atur untuk public/private, sesama anggota Communities bisa untuk melakukan event atau memulai untuk hangout dan dengan menekan tombol +1 di situs anda bisa berbagi kapan pun.

Jumat (7/12/2012), detikINET mengutip bahwa pada kamis pekan ini Google+ Communities ini baru diluncurkan belum dalam versi final, lansir TechRader. “perangkat mobile yang nantinya akan dirambah oleh Google+ Communities” kata Gundotra.

Facebook akan disangingi dengan langkah terbaru yang disengaja dari Google. Namun, Facebook Groups lebih dulu dimiliki. Google+ Communities pun meniru sejumlah fungsi di Facebook Group, yakni tombol +1 yang digunakan untuk berbagi dengan sesame anggota Communities.

Upaya yang dilakukan oleh Google untuk mengejar situs dari Mark Zuckerberg dengan bertambahnya jumlah pengguna dari Google+ walau masih tertinggal jauh dengan Facebook. Ada sekitar 135 juta yang sudah aktif di stream Google+ menurut Gundotra.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saingi Facebook Groups, Google Bikin Google+ Communities
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/saingi-facebook-groups-google-bikin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.