Microsoft Ingin Windows Phone 8 Sukses di Tanah Air

Posted by Unknown Rabu, 05 Desember 2012 0 komentar


“Saat ini adalah perang ekosistem bukan lagi perang hardware semata”, terang Martin Chirotarrab selaku Presiden Director Nokia Indonesia saat ditemui di acara peluncuran Lumia 920. Berikut ini adalah komitmen yang diberikan oleh Microsoft Indonesia.

“Saling memahami satu sama lain sudah terjalin cukup lama antara Nokia dengan Microsoft yang sekarang ini sedang berkolaborasi”, ungkap Andreas Diantoro selaku Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Saat di Senayan City Andreas Diantoro melanjutkan bahwa mereka tidak lepas tangan soal komitmen yang mereka tentang membangun ekosistem aplikasi di Indonesia. Mereka pun sudah lebih maju bila dibandingkan dengan merek ponsel ‘buah-buahan’ yang sudah ada.

Universitas Pelita Harapan, Institut Teknologi Bandung hingga dari Universitas Indonesia adalah salah satu kerja sama antara Microsoft dengan berbagai Universitas terkemuka di Indonesia, hal tersebut telah dijelaskan oleh Andreas Diantoro.

Hanya 3% saja yang dimiliki oleh Windows Phone 7 saat menguasai market menjadikan dia tergolong kecil. Maka tak heran, bahwa dia ingin mendulang kesuksesan di pasar platform Tanah Air dengan munculnya Windows Phone 8.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Microsoft Ingin Windows Phone 8 Sukses di Tanah Air
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/microsoft-ingin-windows-phone-8-sukses.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.