BlackBerry Kini Punya Aplikasi Facebook Versi 3.3

Posted by Unknown Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar



Canggihnya aplikasi Facebook yang dimiliki platform Android bila dibandingkan dengan Aplikasi Facebook di Blackberry masih tergolong sangat sederhana.

Dari browser desktop kita sudah bisa memakai fitur secara lengkap namun jika menggunakan BB hanya beberapa saja, terutama di aplikasi versi sebelum 3.3 fitur unfriend masih belum ada. Tapi kini fasilitas tersebut sudah ada pada pembaharuan fitur dari aplikasi Facebook versi 3.3. Keterangan lebih lengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Berbagi PIN BBM

Teman Anda bisa anda undang ke kontak BBM jika ia telah menggunakan BBM dengan cara klik pada icon BBM. Sekarang dengan aplikasi ini, anda sudah dapat membagikan PIN BBM anda ke seluruh teman Facebook Anda.

2. Integrasi BBM

Dari aplikasi Facebook ini anda sekarang bisa mengajak chat BBM dan pastinya sudah bisa menambah teman atau menemukan teman BBM.

3. Redesain Foto

Aktivitas terpenting yang bisa anda nikmati Di aplikasi Facebook Versi 3.3 ini adalah bisa melihat dan browsing foto dalam resolusi foto lebih tinggi dengan lebih cepat. 

4. Un-Friend

Yang terakhir ini adalah fitur terbaru dari aplikasi Facebook  dimana anda dapat memutuskan hubungan teman di Facebook.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BlackBerry Kini Punya Aplikasi Facebook Versi 3.3
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/blackberry-kini-punya-aplikasi-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.