Casing Anti Air Spesial Untuk iPhone

Posted by Unknown Sabtu, 08 Desember 2012 0 komentar


Uniknya iPhone bila menggunakan Casing add-on. Kamera video milik iPhone yang bandel akan menjadi action camera dengan casing add-on spesial ini.

“Layaknya sebuah action camera, olahraga di luar ruangan atau aktivitas lainnya dapat di dokumentasikan dengan casing ini”, ujar Mophie selaku pembuatnya.

Bagi yang suka berenang sangat cocok untuk menggunakan casing ini karena mampu dibawa menyelam sampai kedalaman 16 kaki, klaim Mophie.

Lensa wide-angle yang sudah melengkapi casing tersebut dengan cakupan pandangan 170 derajat menjadikan casing ini sangat canggih. Mobilitas adalah salah satu perbedaan yang terjadi dengan action cam seperti GoPro. Pengguna bisa langsung mengupload video via iPhonenya setelah selasai merekam.

Dengan harga 149,95 USD sudah bisa Anda miliki Mophie OutRide yang Kompatibel untuk iPhone 4S maupun iPhone 4.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Casing Anti Air Spesial Untuk iPhone
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/casing-anti-air-spesial-untuk-iphone.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.