Chip Buatan LG Akan Dipamerkan di CES 2013

Posted by Unknown Rabu, 05 Desember 2012 0 komentar


Exynos 5250 yang menggunakan prosesor lisensi ARM Mali-T604 GPU dan ARM Cortex A15 CPU sudah dibeli oleh LG, dan saat ini telah terdapat pada perangkat Chromebook, Samsung, dan Samsung Nexus 10.

Kemampuan untuk memproduksi hardware termasuk chip dan mendesain telah dimiliki oleh LG. 900 orang telah disiapkan untuk mendesain chip dan merancang choip baru atau system on chip yang digunakan untuk televi maupun bua ponsel.

Pada acara CES 2013 LG akan mengugkapkan tentang system on chip pertamanya dengan kode H13. Home Entertaiment 13 adalah kepanjangan dari H13, angka 13 itu senditi merupakan jumlah tahun. Hasil desain dan rancangan chip dari LG tidak akan di produksi sendiri, melainkan diserahkan kepada TSMC yang mampu memproduksi dengan teknologi 28 nanometer dan yang membuatkan chip untuk Qualcomm.

Pasar menganggap bahwa LG adalah produsen ponsel yang cukup oke, LG Optimus G dan Nexus 4 adalah bukti hasil dari produk yang telah LG hasilkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chip Buatan LG Akan Dipamerkan di CES 2013
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/chip-buatan-lg-akan-dipamerkan-di-ces.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.