Dengan Chip Terbaru Samsung Akan Berukuran Lebih Kecil

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar

chip samsung

Ukuran yang lebih tipis akan dimiliki tablet atau smartphone dari Samsung ditahun mendatang dibanding produk mereka saat ini. Chip memori terbarunya saat ini lebih tipis ukurannya bila dibandingkan dengan produk chip lainnya yang baru saja dikenalkan oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut.

“ukuran 20 persen lebih kecil dibandingkan dengan memori yang ada saat ini yang mempunyai kapasitas 64GB pada produk chip memori tersbut” jelas Samsung saat pers rilisnya. Selain ukuran yang kecil dimiliki oleh memori namun juga memberikan meningkatkan kualitas kecepatan tersebut, kecepatan yang dimiliki 30 persen lebih tinggi dibandingkan dengan memori saat ini.

Chip Terbaru Samsung

“kami akan mampu menghasilkan desain baru dalam dunia teknologi dimana teknologi terbaru dari chip memori tersebut, kami pun mempersiapkan untuk mengadopsikan teknologi tersebut dalam platform mobile” jelas Samsung
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dengan Chip Terbaru Samsung Akan Berukuran Lebih Kecil
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/dengan-memori-terbaru-samsung-akan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.