Optimus L9 Segera Diluncurkan Tanggal 24 November di Indonesia

Posted by Unknown Jumat, 23 November 2012 0 komentar


LG Optimus L9 adalah salah satu produk andalan terbaru dari LG Mobile yang akan mengunjungi pasar Indonesia. “pada tanggal 24-25 November 2012 yang akan datang kami melakukan peluncuran ponsel canggih yaitu LG Optimus L9” ungkap LG Mobile Indonesia dalam akun twitter.

Di Mall Taman Anggrek, Jakarta, LG Mobile Indonesia akan melakukan peluncuran untuk ponsel tersebut. Selain itu, pada tanggal 16 Nobember sampai 23 November Erafone selaku retailer termuka di Indonesia juga menawarkan layanan pre order ponsel tersebut. Harga special yang dibandrol oleh pihak Erafone sebesar 2.999.000 pada kesempatan tersebut, lebih murah daripada harga normal yang dibandrol sebesar 3.399.000.

Android Midend merupakan ponsel yang berkualitas canggih dimiliki ponsel tersebut. Dengan Android Ice Cream Sandwich 4.0, layer IPS dengan ukuran 4.7 inchi serta prosesor dual core 1GHz, ponsel tersebut siap untuk memberikan kenyamanan, di bagian belakang sudah dilengkapi dengan kamera 5MP sebagai tambahannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Optimus L9 Segera Diluncurkan Tanggal 24 November di Indonesia
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/optimus-l9-segera-diluncurkan-tanggal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.