Omzet Google Ads Lebih Tinggi Dari Omzet Seluruh Perusahaan Media Cetak di AS

Posted by Unknown Kamis, 15 November 2012 0 komentar


Saat ini google sudah tidak lagi dikenal sebagai perusahaan yang menyediakan web service atau search engine internet saja. Salah satu yang merupakan perusahaan advertising terbesar di dunia saat ini ialah Google. Hal tersebut dapat dilihat dari bidang periklanan dengan omzet sangat tinggi yang diperoleh Google.

Pendapatan seluruh perusahaan media cetak di amerika serikat telah di saingi oleh pemasukan iklan dari Google dalam sebuah data terbaru. “Google berhasil memperoleh pendapatan sebesar 10.9 miliar USD dari iklan dalam enam bulan pertama di tahun 2012” menurut sebuah data Statista. Yang perlu dicatat adalah pendapatan tersebut diperoleh dari total pandapatan Google di seluruh dunia.

Dalam sector iklan sudah mencapai angka 10.5 miliar USD untuk iklan media cetak, majalah dan Koran namun masih belum memenuhi jika dibandingkan dengan jumlah pemasukkan iklan dari Google. Sekarang iklan media cetak di amerika serikat sedang mengalami masa yang buruk untuk memperoleh pendapatan dari iklan media cetak tersebut.

Namun, pendapatan perusahaan berita dari sector yang sama dan pihak statista tidak menunjukkan perbandingan dengan pendapatan dari iklan Google di internet.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Omzet Google Ads Lebih Tinggi Dari Omzet Seluruh Perusahaan Media Cetak di AS
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/omzet-google-ads-lebih-tinggi-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.