Segera Rilis Ponsel Dual SIM Android Lenovo A660

Posted by Unknown Senin, 19 November 2012 0 komentar


Ponsel Android terbaru dari Lenovo saat ini telah disipakan. A660 adalah nama yang akan dipakai oleh smartphone Dual SIM Card yang akan dibuat Vendor dari China. Smarphone A660 juga di desain sebagai ponsel yang tahan akan air dan hal tersebut membuat persaingan antara Xperia actice yang dibuat oleh Samsung.

System operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Prosesor Dual Core 1GHz yang telah digunakan oleh Smartphone Lenovo A660. LCD 4 inchi dari Gorilla Glas yang digunakan sementara untuk layer ponsel tersebut. Fitur yang akan anda dapatkan dari ponsel tersebut antara lain adalah fitur standard sepersti halnya smartphone yang lainnya dan mempunyai kamera 5 MP.

Lenovo A660 ini juga telah menggunakan teknologi IP67 Certification. Dengan adanya teknologi tersebut dalam waktu hingga 30 menit dengan kedalaman 1 meter ketika ponsel dimasukkan kedalam air hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa produk yang mereka miliki dapat bertahan lama di dalam air. Selain itu, ponsel tersebut anti debu.

Namun, informasi mengenai harga jual dan tanggal pelucuran belum diberikan secara resmi oleh Lenovo.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Segera Rilis Ponsel Dual SIM Android Lenovo A660
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/segera-rilis-ponsel-dual-sim-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.