Penghargaan ICSA 2012 Disabet Oleh RIM Indonesia

Posted by Unknown Rabu, 21 November 2012 0 komentar


Nama besar yang dimiliki Research in Motion (RIM) selaku produsen ponsel BlackBerry masih berada di Indonesia. Dengan adanya penerimaan pengharaan Customer Satisfaction Award 2012 telah membuktikan bahwa RIM masih memiliki nama besar di Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh RIM kepada para pelanggan dengan purna jual yang baik, oleh sebab itu pemberian penghargaan tersebut jatuh kepada RIM. “komitmen RIM yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna ponsel BlackBerry kini telah membuahkan hasil sebuah penghargaan ICSA 2012” kata Eka Anwar selaku Direktur Pemasaran dari pihak RIM Indonesia.

Pemberian penghargaan ini memang relative unik, karena pada tahun 2012 ini layanan yang diandalkan oleh  RIM yaitu layanan Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM yang sempat down beberapa kali. Selama tahun 2012 ini layanan tersebut sudah ada 3 kali menurut catatan yang dimiliki oleh Kementerian Kominfo. Ternyata layanan down mencangkup secara keseluruhan di kawasan Asia Pasifik bukan hanya terjadi di Indonesia saja.

“Penggunaan Facebook dan Twitter untuk berinteraksi secara langsung dengan pengguna ponsel BB lainnya di penjuru Indonesia maka dari itu layanan purna jual RIM adalah salah satu yang diunggulkan oleh pengguna media social” menurut Eka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penghargaan ICSA 2012 Disabet Oleh RIM Indonesia
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/penghargaan-icsa-2012-disabet-oleh-rim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.