Smartphone Android Acer Cloud Mobile S500 Punya Prosesor Dual Core 1.5 Ghz

Posted by Unknown Selasa, 27 November 2012 0 komentar



Sekarang di Indonesia Acer telah memasarkan ponsel yang canggih yaitu Acer Cloud Mobile S500 dan jauh bila dibandingkan dengan Acer Liquis Gallant E350 dan Acer Liquid Z110, kualitas suara Dolby Mobile 3 yang akan membekali ponsel tercanggih tersebut dan spesifikasi yang termasuk oke.

Bisa dilihat pada bagian belakang sudah terdapat kamera dengan resolusi 8MP, kemudian di bagian depan mempunyai ukuran layar 4,3 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720, yang terakhir ini yang membuat ponsel tersebut semakin oke dengan menggunakan prosesor dual core 1,5 GHz. Beberapa fitur canggih yang didapatkan dari kamera ponsel tersebut adalah live zoom, panorama HD, dan shot-to-shot.

Logam dan aluminium adalah bahan dari material yang akan merancang Acer Cloud Mobile, maka dari itu bentuknya ultra tipis dengan 9,9mm dan ringan dengan 125 gram. Teknologi Acer Cloud untuk pertama kalinya digunakan oleh Smartphone Acer Cloud Mobile, dimanapun dan kapanpun anda dapat menghubungkan konten pribadi milik anda dari Cloud PC melalui Cloud Mobile.

Satu SIM Card saja yang dipakai Acer Cloud Mobile S500, sedangkan yang sebelumnya memakai dual SIM Card yakni Acer Liquid Gallant E350 dan Acer Liquid Z110.

Dengan menyiapkan uang sebesar Rp. 3.99 juta sudah anda dapatkan sebuah ponsel Acer Cloud Mobile S500.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Smartphone Android Acer Cloud Mobile S500 Punya Prosesor Dual Core 1.5 Ghz
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/smartphone-android-acer-cloud-mobile.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.