Resmi Perusahaan di Eropa dan India Ditutup Oleh Motorola

Posted by Unknown Rabu, 28 November 2012 0 komentar


Kondisi yang sangat sulit telah dialami Motorola Mobility. Kondisi perekonomian perusahaan pun belum bisa diperbaiki dengan langkah akuisisi yang dilakukan oleh Google.

Di kawasan Eropa dan beberapa kawasan telah ditutup situs resmi milik Motorola yang disebutkan pada kabar terbaru. Lebih tepatnya berada di kawasan Eropa Barat, Eropa Utaram dan Eropa Timur. Penutupan took online milik Motorola juga mengikuti penutupan situs tersebut.

Di India juga dilakukan penutupan yang serupa dari pihak Motorola Mobility. Belum ada berita terbaru apakah langkah serupa akan di kawasan lain juga akan dilakukan oleh pihak Motorola.

“wilayah – wilayah tersebut akan kami berikan dukungan terus. Namun, diwilayah itu tidak disediakan situs yang secara resmi dan secara streaming itu kami memberikan dukungan.” Kata pihak perusahaan.

Motorola mobility telah melakukan langkah ini bukan untuk yang pertama kalinya. Untuk sebelumnya, ‘back in action’ yang mereka putuskan untuk kembali lagi setelah penutupan serupa yang pernah dilakukan oleh Motorola.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Resmi Perusahaan di Eropa dan India Ditutup Oleh Motorola
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/resmi-perusahaan-di-eropa-dan-india.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.