Internet Explorer 10 Sudah Tersedia di Windows 7

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar


Penantian yang cukup lama berbuahkan hasil pasalnya versi terbaru browser yang dirilis oleh Microsoft akan menjadi andalan bagi pengguna system operasi windows 7. sedangkan model yang baru sedang dirilis masih berbentuk release preview.

Saat berselancar di dunia maya pengguna system operasi windows 7 sudah bisa mendownload Internet Explorer 10  dan dapat merasakan kemampuan dari browser tersebut.

Rabu (14/11/2012), Microsoft menulis keterangan bahwa di perangankat Windows  7 mereka bisa menikmati pengalaman dan konsumen pada saat ini sudah menjelajah internet yang lebih cepat dengan update di browser Internet Explorer 10.

Microsoft yang mengklaim bahwa browser terbarunya ini melakukan beberapa perubahan yang sangat menarik. Seperti peningkatan performa, support HTML5 dan CSS3, system keamaan yang cukup kuat, dan juga menawarkan pengalaman yang sangat menarik saat browsing dengan menggunakan layar sentuh.

Internet Explorer yang seharusnya di kembangkan untuk Windows 8, tapi OS versi tergress ini sudah diperluas penggunaannya untuk PC user yang memang belum mengupgradenya. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Internet Explorer 10 Sudah Tersedia di Windows 7
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/internet-explorer-10-sudah-tersedia-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.