Timeline Threaded Comment System Akan Diluncurkan Oleh Facebook

Posted by Unknown Selasa, 13 November 2012 0 komentar


Tak lama lagi penguasa social network yang meninformasikan bahwa facebook akan mengeluarkan fitur terbarunya dalam hal komentar yang disebut dengan “Threaded Comment System”. “Sekarang ditimeline terdapat fitur terbaru untuk pengguna dalam membalas komentar yang diposting dan sekarang masih di eksplorasi oleh Facebook” ungkap Mashable. “Cara terbaru dalam menambahkan komentar dari posting di facebook masih dalam masa percobaan” konfirmasi Meredith Chin dari Facebook. Komentar seperti itu sebenarnya sudah cukup banyak orang yang mengetahui dalam system komentar Disqus terutama dalam dunia blog pasti semuanya akan mengetahui dan banyak pengguna dari blog untuk memakai Facebook Comment.

Chin menambahkan bahwa “menggunakan threaded comment kita bisa membalas komentar yang lainnya. Namun, seperti membalas pada posting aslinya”.

Timeline akan lebih berguna untuk memperjelas suatu percakapan yang nantinya akan membuat pengguna facebook merasa lebih jelas akan komentar yang dada di timeline, jika fitur tersebut diluncurkan secepatnya. Keunggulan dalam hal tersebut adalah kita tidak membuang – buang waktu untuk mentag orang yang dikomentari dengan begitu orang semua orang dapat melihat balasan komentar tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Timeline Threaded Comment System Akan Diluncurkan Oleh Facebook
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/timeline-threaded-comment-system-akan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.