Uji Ketangguhan Fisik Nokia Lumia 920 Melalui Drop Test

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar


OS Windows Phone8 yang menyusung fitur dan performa dari Nokia Lumia 920 telah cukup menjajikan untuk para pengguna ponsel Nokia. Tapi disisi lain ada yang mempertanyakan tentang ketangguhan fisik dari ponsel tersebut.

Drop test pun dilakukan oleh PhoneBuff untuk diuji kelayakan pada material dan kekuatan bodi yang membungkus ponsel Nokia Lumia 920. dari ketinggian tertentu perangkat tersebut akan dijatuhkan untuk menguji bodi dan material ponsel Nokia Lumia 920.

Uji Ketangguhan Fisik Nokia Lumia 920 Melalui Drop Test

Ada beberapa pengujian yang akan dilakukan oleh PhoneBuff antara lain yaitu menjatuhkan ponsel Nokia Lumia dari ketinggian telinga pria dewasa atau saat posisi menelpon, selanjutnya diteruskan dengan mengajak seorang bayi untuk menjatuhkan ponsel yang berwarna putih tersebut.

Dalam beberapa kali diuji dan telah dilihat hasil dari drop test bahwa bodi ponsel Nokia Lumia 920 hanya lecet di beberapa sisi dan tidak terlalu rusak parah. Sedangkan layar sentuhnya masih bias untuk dioperasikan kembali seperti semula.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uji Ketangguhan Fisik Nokia Lumia 920 Melalui Drop Test
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/uji-ketangguhan-fisik-nokia-lumia-920.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.