Talk Show Reid Hoffnam Bersama Steve Ballmer

Posted by Unknown Jumat, 16 November 2012 0 komentar


Microsoft yang telah diperbincangkan oleh kedua petinggi teknologi saat berada di panggung yang sama. Dalam sebuah acara teknologi Churchill Club, Steve Ballmer selaku CEO Microsoft yang telah diwawancarai oleh co-founder LunkedIn Reid Hoffnam.

Pandangan soal ekosistem ponsel Ballmer mempunyai pandangan sendiri tetnang ponsel yang ia miliki, saat berbicara mengenai kompertitor mereka Google dan Apple.

“Android yang memiliki banyak aplikasi tersebut, menjadikan sesuatu yang liar karena rentan terhadap malware dan sangat tidak terkendali” sebut Ballmer. Control yang sangat ketat dilakukan oleh Apple sebanding dengan harga yang begitu tinggi, itulah sisi lain yang menjadikan perbedaan.

Dengan adanya perbedaan yang mereka berikan dan Microsoft pun dipercai Ballmer akan mampu untuk memposisikan dirinya di antara keduanya lewat diversity.

Dalam permainan ini Ballmer tidak menolak bahwa pihaknya masih baru. Dan ia berharap System operasi yang ia miliki tidak ingin langsung meledak secara besar – besaran.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Talk Show Reid Hoffnam Bersama Steve Ballmer
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/talk-show-reid-hoffnam-bersama-steve.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.