Free Game Asphalt 7 Dari Gameloft Untuk Pengguna iPhone

Posted by Unknown Rabu, 21 November 2012 0 komentar


Asphalt 7: Heat adalah salah satu game balap terbaik yang akan anda dapatkan dengan mengunduh secara gratis bagi para pengguna perangkat iOS. Dalam rentang waktu tertentu yang ditawarkan dalam kesempatan tersebut oleh pihak Gameloft yang merupakan developer game tersebut.

Versi full yang diberikan secara gratis kepada game tersebut, dalam game balap itu semua fitur yang ada dapat dimanfaatkan para gamer. “waktu yang kami berikan hanya berlaku beberapa saat untuk mengunduh game secara gratis” kutip dari akun twitter resmi Gamelof  Indonesia @gameloft_Indo.

Kontes Hyundai Asphalt 7 iOS yang akan diadakan oleh Gameloft Indonesia dalam waktu yang bersamaan. Perjalanan ke Detroit Auto Show dan Korea bisa didapatkan oleh para gamer jika ikut berpatisipasi mengikuti kompetisi dalam kontes tersebut dan memenangkannya.

Bagi para pengguna ponsel android tidak mendapatkan kesempatan untuk mengunduh game tersebut secara gratis. Untuk mengunduh game ini pengguna ponsel android masih harus membayar uang sejumlah $0.99 USD. Jadi bagi pengguna iPod Touch, iPhone dan iPad segera untuk mengunduh game tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free Game Asphalt 7 Dari Gameloft Untuk Pengguna iPhone
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/free-game-asphalt-7-dari-gameloft-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.