'Party Calling' Dari Facebook Hadir Sebagai Pesaing Skype

Posted by Unknown Minggu, 25 November 2012 0 komentar


Facebook akan menghadirkan layanan VoIP yang sama dengan Skype. Jejaring sosial nomor satu ini akan lebih lengkap dengan adanya fitur terbaru yang diberi nama ‘Party Calling’.

Namun, hanya beberapa Negara tertentu yang baru bisa menikmati fitur Party Calling tersebut dan belum bisa digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Tahun depan fitur tersebut akan dihadirkan oleh Facebook setelah melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi dari Prancis Orange.

Dengan kehadiran fitur tersebut, Party Calling akan melakukan persaingan dengan Skype. Melalui Facebook kita bisa melakukan panggilan audio ataupun video dengan teman, fitur ini bisa digunakan di mobile ataupun di web browser.

Juru bicara bicara Facebook mengatakan bahwa mereka sangat senang karena Facebook sekarang bisa mengubah telekomunikasi seperti yang telah dilakukan pada ranah musik, video, game maupun layanan yang terkenal lainnya dan dengan adanya fitur terbaru yang ditawarkan oleh Orange tersebut. Party Call di Facebook akan menjadi fitur yang sangat personal bagi user.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 'Party Calling' Dari Facebook Hadir Sebagai Pesaing Skype
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/party-calling-dari-facebook-hadir.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.