Dalam Waktu 30 Menit Ponsel LG Google Nexus 4 Ludes Terjual

Posted by Unknown Kamis, 15 November 2012 0 komentar


Harga yang murah meriah untuk harga satu ponsel Nexus yaitu ponsel Android high end LG Nexus 4 yang diluncurkan oleh Google ludes terjual dengan hitungan menit saja. Dengan harga miring yang diberikan dalam 30 menit saja stok ponsel yang disediakan telah habis terjual di inggris.

Ada juga Google Play Store Inggris yang sangat sulit untuk diakses oleh konsumen dalam percobaan yang pertama, sedangkan percobaan yang kedua ini, ponsel yang versi 8GB dan versi 16GB telah kehabisan stok.

Tablet Nexus 10 yang dijual oleh Google Play Store Inggris diwaktu yang sama. Versi 32GB dari tablet telah kehabisan stok dalam waktu yang tak begitu lama. Sedangkan yang versi 16GB dalam waktu yang dekat ini akan mengalami kehabisan stok.

Kejadian yang serupa ini juga terjadi di tempat lain. LG Nexus 4 dan tablet Nexus 10 juga kehabisan stok di negara Australia. Sayang sekali karena kita khususnya konsumen yang berasal dari Indonesia tidak dapat secara langsung untuk membeli dari Google Play Store
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dalam Waktu 30 Menit Ponsel LG Google Nexus 4 Ludes Terjual
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/dalam-waktu-30-menit-ponsel-lg-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.