Huawei Mengaku Bisa Mengalahkan Samsung Galaxy Note II

Posted by Unknown Senin, 10 Desember 2012 0 komentar


Ponsel berukuran jumbo kini dihadirkan oleh vendor lain yang telah tertarik dengan kesuksesan Galaxy Note II. Dipastikan bahwa Huawei yang akan hadir untuk menyangingi pasaran.

Ponsel raksasa sekarang tengah dibuat oleh Huawei, hal ini telah dipastikan oleh Yu Chengdong selaku Senior Vice President Huawei. Ascend Mate adalah nama dari ponsel yang dimaksudkan menurut kabar yang beredar.

Layer full definisi tinggi dengan ukuran layar 6,1 inch akan digunakan untuk Ascend Mate. Jika benar, ukuran 5,5 yang dimiliki Galaxy Note terlalu kecil dibanding produk ini.

“Mahalnya harga untuk sebuah Galaxy Note 2, tapi sekarang akan segera dikalahkan oleh produk dari Chengdong. Pada awal tahun 2013 phablet Huwaei akan dirilis”, itulah bunyi pernyataan yang dirilis dari sebuah media di China.

Performa ponsel Huawei lebih baik dan harga lebih murah, karena itu pembeli dianjurkan untuk menunda pembelian Note II, saran tersebut diberikan oleh Chengdong.

Dalam dua bulan pertama pemasaran Galaxy Note II telah terjual hampir 5 juta unit, sehingga ponsel Android itu dapat dibilang sangat sukses.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Huawei Mengaku Bisa Mengalahkan Samsung Galaxy Note II
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/huawei-mengaku-bisa-mengalahkan-samsung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.