FB Punya Fitur Photo Sync Untuk Upload Foto Otomatis Dari Android dan iOS

Posted by Unknown Selasa, 04 Desember 2012 0 komentar

“Dengan kamera pada iPhone atau perangkat Android mereka dapat melakukan sinkronisasi foto dengan cara otomatis untuk upload foto, hal tesebut diberikan dari kami untuk para member kami”. 

Pengumuman tersebut di tulis Pada tanggal 30 November di situs Facebook.

Cara kerja fitur Instant Upload dari Google+ sama seperti fitur Photo Sync. Dimana pemilik akunlah yang bisa mengakses semua foto yang telah diupload secara otomatis dari ponsel ke album privat di akun social facebook mereka. Foto yang dimiliki oleh pengguna bisa dishare ke teman ataupun ke public. Ukuran sebesar 2GB adalah ukuran maksimal atau jumlah foto yang bisa disinkronisasikan.

Tak lama lagi perubahan akan dilihatkan pada bagian photos di aplikasi Facebook di Android maupun iOS dari versi terbaru yang akan di update pada tanggal 16 November di Android atau 27 November di iOS.

Nah apabila Anda melihat tab “Sync” di bawah, akan tampak setting untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, atau mengaktifkan fitur hanya apabila tersedia koneksi WIFI.

Koneksi WIFI yang akan digunakan untuk mengaktifkan fitur tersebut, caranya cukup cari tab “Sync” yang berada dibawah kemudian akan menampilkan setting untuk menonaktifkan atau mengaktifkan fitur tersebut. https://www.facebook.com/help/photosync di situs tersebut anda bisa melihat lebih jauh tentang Photo Sync.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FB Punya Fitur Photo Sync Untuk Upload Foto Otomatis Dari Android dan iOS
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/fb-punya-fitur-photo-sync-untuk-upload.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.