File Attachment Gmail Sekarang Bisa Sampai 10GB!

Posted by Unknown Kamis, 29 November 2012 0 komentar


Selama ini kita ketahui bahwa fasilitas attachment yang diberikan oleh GMail hanyalah 25MB, namun sekarang pengiriman attachment diperbesar hingga 400X atau bisa sampai 10 GB, dengan integrasi Google Drive yang dilalui sekarang. 

Untuk upload file yang lebih besar kita bisa pilih icon Google Drive sedangkan untuk attachment yang berukuran biasa bisa pilih icon yang lama yaitu paperclip saat anda masuk pada gmail.

Agar penerima bisa untuk membuka filenya anda cukup mengatur setting permissionnya jika Anda menggunakan fitur terbaru dengan Google Drive.

Google telah menyediakan kapasitas 5GB yang diberikan secara gratis bagi para pengguna Google Drive, selama 2 tahun anda bisa mendapatkan 100GB secara gratis yang telah diberikan oleh Chromebook atau dengan mengeluarkan uang sebesar 2.5 USD/bulan untuk kapasitas 25GB agar anda bisa mengirim file sampai ukuran 10GB.

Dropbox dan SkyDrive adalah fitur cloud storage yang bisa anda manfaatkan untuk mengirim file lewat internet.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: File Attachment Gmail Sekarang Bisa Sampai 10GB!
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/file-attachment-gmail-sekarang-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.