Chip Untuk Apple Mengalami Kenaikan Harga

Posted by Unknown Rabu, 14 November 2012 0 komentar


Chip yang dijual untuk Apple telah dinaikkan harganya oleh Samsung sekitar 20 persen. Harga yang di tawarkan oleh Samsung ialah 21 USD sedangkan 17 USD adalah harga yang telah dipatok oleh Apple untuk mendapatkan sebuah Chip AX Series. Berita ini tertulis di Chosun Ilbo, Koran Korea Selatan.

Meski harga jual chip yang telah naik, hal tersebut tidak memiliki dampak yang cukup serius pada penjualan iPhone di pasaran. Karena tingginya harga satu unit iPhone yang dipatok oleh Apple inilah yang tidak menyebabkan dampak terhadap nilai jual iPhone, untuk satu unit iPhone berkisar 600 USD lebih..

Rencara Apple yang akan mencari produsen baru untuk membuat chip prosesor miliknya itulah alasan kenapa Samsung bertindak untuk menaikkan harga chipnya hingga 20 persen . dalam situasi tersebut bahwa pihak dari Samsung yang bertujuan untuk mengambil keuntungan, karena hubungan kerja samanya dengan Apple yang besar dan kemungkinan akan berakhir.

Kenaikkan harga tersebut akhirnya harus disetujui oleh pihak Apple karena kondisi tersebut. 130 juta unit prosesor telah dikirimkan oleh Samsung kepada Apple pada tahun 2011 lalu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chip Untuk Apple Mengalami Kenaikan Harga
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/11/chip-untuk-apple-mengalami-kenaikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.