Di AppStore Kini Tersedia GMail 2.0 Untuk iPhone

Posted by Unknown Jumat, 07 Desember 2012 0 komentar


Di AppStore kini Anda bisa mengunduh aplikasi GMail yakni Gmail 2.0 dengan versi terbarunya yang dirilis oleh Google untuk perangkat iOS.

Bentuk minimalis dan tampak sangat bersih dari user interface yang dihadirkan di versi terbaru ini. Mengganti akun dari akun satu ke akun lainnya semakin mudah dengan menggunakan kemampuan multiple Gmail account atau bisa juga menggunakan beberapa akun Gmail secara bersamaan. Hal tersebut menjadi fitur yang menarik dari aplikasi tersebut.

Selain itu dalam update terbaru ini juga dibarengi dengan meningkatnya efek – efek menarik serta slide out navigation dan animasi yang diberikan pada User Interface nya.

Perubahan yang terjadi dalam aplikasi yaitu dapat menambah prediksi pencarian, sering memunculkan foto profil, dan undangan dari Google Calendar yang merespon secara instant. Anda juga bisa memberi + pada Google+ post dan dapat memberikan komentar.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Di AppStore Kini Tersedia GMail 2.0 Untuk iPhone
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/di-appstore-kini-tersedia-gmail-20.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.