Ringtone Unik Nokia Dibikin Oleh Orkestra

Posted by Unknown Selasa, 04 Desember 2012 0 komentar


Perusahaan asal Finlandia ini akan menciptakan sejumlah ringtone yang unik menjadikan ciri khas bagi ponsel Nokia. Di smartphone mereka telah mengerahkan sekelompok orkestra yang nantinya digunakan untuk menciptakan sederet ringtone baru. 

Bratislava Symphony Orchestra berhasil merekam 25 nada klasik original Nokia. Di Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 sudah tersedia beberapa dari 25 nada tersebut.

Ringtone musik klasik dijadikan terpopuler setelah mereka melakukan studi dan diperlihatkan karya dari orkestra telah diputuskan oleh nokia untuk digunakan. 55 anggota orkestra dipekerjakan untuk merekam nada ringtone yang disusun oleh sound designer nokia.

Di ponsel nokia keindahan suara dan seni ringtone sangat diperhatikan oleh mereka. Perusahaan audio Epic Sound yang akan menjadi partner dari nokia untuk bekerja sama. Dalam menyusun dan mengarasemen nada nokia bekerja sama dengan mereka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ringtone Unik Nokia Dibikin Oleh Orkestra
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/ringtone-unik-nokia-dibikin-oleh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.