Dua Prosesor Quad Core Snapdragon S4 Terbaru Diumumkan Oleh Qualcomm

Posted by Unknown Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar


Dua produk terbaru baru saja diumumkan oleh Qualcomm selaku produsen chip prosesor mobile terbesar di dunia. Prosesor MSM8626 dan MSM8226 adalah produk prosesor mobile yang terbaru dari Qualcomm. Seri prosesor Snapdragon S4 dijadikan bagian untuk kedua prosesor tersebut.

Teknologi 28nm yang digunakan sama seperti dengan prosesor Snapdragon S4 untuk membangun kedua prosesor ini. Tingkat efisiensi yang tinggi telah dimiliki oleh Chip prosesor ini. Jadi, konsumsi untuk baterai chip prosesor ini tidak memberatkan walau telah ditawarkan performa yang tinggi.

Selain itu, Empat core CPU dengan GPU Adreno yang telah dimiliki oleh kedua chip prosesot ini. Recording video full HD 1080p maupun playback mampu di dukung oleh kedua prosesor ini karena hasil penyematan GPU ini. Performa kamera 13MP juga telah didukung dengan chip tersebut.

Sebagai tambahan, radio multi-mode WTR2605 juga telah melengkapi chip prosesor ini sebagai jaringan TD-SCDMA Cina yang diberikan dukungan oleh Radio tersebut. GLONASS ataupun BeiDou adalah tekonologi tracking lokasi via GPS yang sudah melengkapi Chip ini. Tak hanya itu saja, bila membandingkan radio terbaru dengan generasi sebelumnya bahwa efisiensi 40 persen bahkan lebih baik dan 60 persen lebih kecil. Dan yang terakhir dual SIM Card mampu dihandel dengan kedua chip tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dua Prosesor Quad Core Snapdragon S4 Terbaru Diumumkan Oleh Qualcomm
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/dua-prosesor-quad-core-snapdragon-s4.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.