Apakah Galaxy S IV Akan Menggunakan Layar Anti Pecah?

Posted by Unknown Sabtu, 08 Desember 2012 0 komentar


Pada kuartal kedua di tahun depan Samsung akan merilis penerus dari smartphone Galaxy S III. Rumor yang beredar, Samsung akan mengeluarkan Galaxy S IV dengan layar tahan banting.

Teknologi layar yang disebut – sebut anti pecah dan tahan banting telah digunakan oleh smarphone yang dijuluki dengan ‘Project J’, itu adalah sebagian isi dari rumor yang telah beredar luas saat ini.

Galaxy S IV akan mengusung layar anti pecah yang diberikan dengan ketahanan khusus, lapisan kuning tapi kuat yang akan digunakan untuk mengganti lapisan luar kaca layar yang sebelumnya dibuat oleh Samsung. Campuran plastic adalah bahan yang nantinya dijadikan sebagai material khusus.

Ketahanan anti pecah yang dimiliki Samsung S IV hingga menggunakan bahan campuran plastik hingga saat ini belum diketahui. Garansi layar anti pecah untuk smartphone akan memberikan gelar untuk Samsung sebagai produsen pertama dengan layarnya bila Galaxy S IV berhasil diaplikasikan. 

Tentang penyematan teknologi layar anti pecah pada smartphone S IV sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apakah Galaxy S IV Akan Menggunakan Layar Anti Pecah?
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/apakah-galaxy-s-iv-akan-menggunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.