Android di Ponsel Nokia, Akankah Ini Terjadi?

Posted by Unknown Selasa, 04 Desember 2012 0 komentar


Nokia masih merahasiakan proyek terbaru yang akan mulai dikerjakan. Kabar yang datang bahwa ponsel berbasis Android akan dirilis perusahaan asal Finlandia tersebut. 

Android expert adalah tempat untuk para calon pekerja yang akan mendaftar pada nokia di lowongan yang telah diposting hari minggu (2/12/2012) dikutip detikINET dan dilansir Gizmodo.

Android yang akan diciptakan memiliki dasar Linux. Nuansa ‘droid’ yang diinginkan pada spekulasi nokia mengingat bahwa android sekarang sangat popular. 

Kemungkinan lain, Android akan diterapkan untuk aplikasi Nokia lainnya atau lebih khususnya untuk aplikasi Nokia Maps yang akan dijadikan kerjasama oleh pihak Nokia.

Sekarang belum ada laporan terkait dengan keterangan yang diberikan oleh Nokia. Apapun yang terjadi, perlu konfirmasi lebih lanjut dari nokia.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Android di Ponsel Nokia, Akankah Ini Terjadi?
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/android-di-ponsel-nokia-akankah-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.