Amazon Maps API Kini Jadi Alternatif Selain Google Maps API

Posted by Unknown Sabtu, 01 Desember 2012 0 komentar

Perangkat iOS versi 6 dan perangkat mobile Android yang selalu hadir dengan aplikasi pemetaan terpopular saat ini berasal dari Google Maps. Amazon Maps API yang telah dikeluarkan oleh Amazon dengan versi beta yang telah disiapkan teknologi pemetaan di perangkat Kindle untuk menghindari ketergantungan pada Google Maps, atau sudah dirilis ke publik dan sudah rilis versi final.

Versi 1.0 yang di capai oleh Amazon Maps yang sudah bisa digunakan fungsionalitas dengan bug seminim mungkin dan saat ini Kindle Fire sudah bisa dikembangkan oleh para pengembang aplikasi.

API di aplikasi sudah di gunakan Zillow, Trulia, Evernote, dan Hipmunk yang berasal dari para pembuat aplikasi untuk Kindel Fire. 

Dua fitur utama yang dimiliki Amazone Maps API yang dibuat oleh Amazone Mobile App SDK adalah sebagai berikut:

Pengguna dapat melihat lokasi yang sekarang anda tempati dan di dalam aplikasi tersebut anda dapat menyisipkan Map View, lalu bisa anda ganti tampilan satelit Custom Overlays atau map standar. Dengan pin tambahan anda sendiri dan marker anda dapat landmark, menambahkan lokaso bisnis, dll.

Di https://developer.amazon.com/welcome.html Anda dapat mendownload Amazon Mobile APP SDK atau mempelajarinya. Untuk mempelajari Amazone Maps API anda bisa mengunjungi di situs ttps://developer.amazon.com/sdk/maps.html

Namun di Indonesia belum dipasarkan Amazon Kindle, jadi pengguna dari Indonesia saat ini masih belum bisa untuk menggunakannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Amazon Maps API Kini Jadi Alternatif Selain Google Maps API
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://teknovi.blogspot.com/2012/12/amazon-maps-api-kini-jadi-alternatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Info Teknologi.